Setelah covid, ini jumlah poin yg didapatkan Indonesia dari kiprah timnya bermain di kompetisi AFC. Menariknya, musim kemarin jadi rekor poin tertinggi yang pernah dicatatkan Indonesia. Angka 13 menunjukkan peringkat negara berdasarkan poin yang didapat.
Nuhun, Persib dan Dewa ๐ซก
Di bawah udh adem, statement di atas kayanya gak pengen suasana baik-baik aja, nih @ileague_id
Dan gak ada statement revisi atau yg ngademin lagi suasana.
"Mohon maaf jika statement kami kemarin memicu gejolak di rekan-rekan suporter. Maksud dari statement kami adalah ..
Dan, kami berterima kasih kepada klub-klub yg telah menampilkan usaha yang luar biasa utk membawa Indonesia kembali ke posisi yang semakin baik dalam kompetisi di Asia."
Bisa bikin gini, gak usah bilang minta maaf ke Persib jg gpp. Tapi ada gestur ngademin suasana. Kaya gini kan jadi bikin panas jelang kompetisi yg emang mau jalan.
Maaf kalo kurang berkenan, seharusnya bahasa saya sudah cukup sopan. Tahu di mana dan bagaimana mengontak saya jika ingin berdiskusi.
โKecelakaanโ
โGagal Juaraโ
Semoga KITA semua jadi manusia yang tidak lupa BERSYUKUR. Musim depan perwakilan Indonesia dapat garansi satu slot langsung di ACL Two, satu lagi lewat kualifikasi, berkat prestasi perwakilan Indonesia di kompetisi asia beberapa tahun terakhir, utamanya Persib di dua musim terakhir di ACL Two, dengan sumbangsih poin terbanyak ๐๐
Sanes riya, tapi ai kana nyalahkeun batur weh gancang ๐
Keikutsertaan Persib, Madura United, dan Dewa United di 2 kompetisi Asia terakhir mendongkrak posisi Indonesia dari posisi 28 (tahun 2024) menjadi 20 (2026).
Selain karena covid tahun 2020, Indonesia tidak pernah naik peringkat, dari posisi 28 (tahun 2019) menjadi 24 (2020).
Data dari footyrankings.
FP yang salah ngomong, gua yang di cecer wkwkwkwkwk. Trus gw harus gimana dan ngapain? ๐ญ
Udah mah threepeat di jaman ferry paulus, masih aja main papah papahan.
Hadehhhhh udah 2026 bangggg bener bener luh ๐๐๐๐
>download a gacha game
>go to settings
>go to voice-over language
>download the Japanese pack
>delete the English pack
>sign in to the game