di itb! ini emang gak ada cancel culture ya? kok bisa ya pelaku ks verbal anak 25 udah bisa jd pembicara beasiswa, muncul di ig gradient jg😂. malu bgt dah di kampus ini, masih banyak yg support pelaku ks. klau kayak gini trs, hal hal jelek bkl dinormalisasi krn malah disupport
us yg disekitarnya aja fine” aja, saking ga pentingnya ni masalah. in fact, were so sorry atas kejadian yg nimpa what so called “pelaku”. temen gw sampe nangis anjg pas tau, gila lu pada
stop jatuhin orang cuma karena lu merasa jadi sipaling tau masalahnya. urusin idup lu sendiri, or minim… be wise dalam ber sosmed. cari tau masalahnya yg bener, karena once again lu bahkan gatau gimana keadaan aslinya