Tapi untuk masalah Sabana ini... kenapa di aku kayak 'kurang ya'. Jadi kayak, masih kurang nyambung, gitu. Mungkin juga karena dmampak dari hint yang masih kurang pada tayangan karena juga baru beberapa episode, kan? Mungkin π€
Sebenarnya, konflik New Era ini cukup variatif dan menarik sebenarnya. Apalagi kalau dilihat dari trope konfliknya. Mulai dari konfliknya bili-bili dengan Jini, hilal konfliknya Will dan Vio, dinamika Gizelle dan Renzo AGZ, sampai konfliknya si cendol dan gabin. Itu keren. β
Dan, sebenarnya... masih bisa diikutin kok plotnya. Apalagi buat pembaca yang suka baca novel atau ff tahun 2020-an. Trope dan konfliknya, masih 'fun', masih 'geli', dan masih 'ngena'. Itu keren.
Gimana ya jelasnnya, aku yakin kesalahpahaman ini gak akan lama kalau bener ada Ole dan Rose yang nemenin Aagz di rooftop. Karena keduanya punya 'misi' yang sama untuk cari tau si sabana. Rose atas permintaan kapak dan Ole atas permintaan Hagz.
Tapi... gak ada konflik lain apa?
Kalau menurut aku, si bili-bili ini punya pemikiran 'semua orang pada akhirnya akan pergi'. Makanya, dia keliatan biasa aja kalau misalnya ada 'penghalang' lagi. Karena ya menurut dia, pada akhirnya semua pergi.
Titik.
Serem gini kok masih ada yang ngeship, ya?
Lo hapus chat WhatsApp, storage tetap penuh.
Bukan bug.
WhatsApp sengaja simpen semua foto/video di 4 folder tersembunyi.
Gue kira udah bersih,
ternyata masih nyangkut 14,7GB.
Ini cara bersihinnya:
Pengen deh ngebahas soal teori dan sudut pandang aku tentang karakter 'Billy Moore' di AGZ dan apa hubungannya sama my parents gweh. Karena menurut sudut pandang aku, karakter 'Billy Moore' ini bukan badai jenis 'orang ketiga'. Jelas, ini bukan. Tapi, bingung up dimana π€£π€£