주운 언니에게👾🤍
평소 메인 댄서로서 앞장서서 춤을 추는 멋진 주운 언니가, 멤버들이나 S2U 앞에서는 모치모치한 귀여운 미소를 보여줄 때가 세상에서 제일 좋아요⸝⸝> <⸝⸝♡
데뷔 때부터 응원해 온 그룹은 h2h가 처음이라서 매일이 정말 즐거워요! 항상 정말 감사합니다😭💖영원히 사랑해요߹~߹
👾: ceritakan dong tentang waktu dulu kamu pernah jadi teman sekamar sama juun
🎀: waktu tinggal sekamar sama juun ya? aku dan juun tinggal sekamar bersama dalam waktu yang cukup lama, waktu masih menjadi trainee, aku hampir selalu sekamar sama juun
🎀: tapi... ada cerita apa ya yang bisa diceritakan, cerita apa ya..., juun ada yang mau kamu ceritakan?
🎀: oh iya, juun itu sering banget nelpon ibunya, dan kalo ngobrol sama ibunya dia tuh gemes banget, bahkan sering juga aegyo sama ibunya, jadi aku juga banyak belajar dari dia hanya dengan melihatnya, aku harus bersikap seperti juun kepada ibuku
🎀: ibuku juga selalu mengatakan itu, “juun dia sering menelpon ibunya, bagaimana denganmu?” jadi aku juga sering menelpon ibuku
gemess bgttt🥹🥹😭