7. nambah list baruuu saff n co loui, karena aku baru nyobainn, wanginya tuh ada hint floral powdery tapi segerrr (ga terlalu floral) & spl nya nampolll aliass awetttt bgttt, cocok dipake kapan ajaaa🤤🪷✌🏻
https://t.co/n20S6cQ0Qm (travel size)
https://t.co/n20S6cQ0Qm (full size)
5. my fav kesayangan gue aku sayaaaa, literally hampir semua pashmina viscose gue dari siniiii, beneran rekomendasi bangett buat yang suka viscose nemplok tapi ga bikin buleddddd
https://t.co/s2mLIvQBUN
guysss, kalian yg hijabers dan cinta viscosee plss dong aku mauu rekomendasi merk-merk viscose yang cakeuppp bgttt, dia kaya ga nemplok bangett & gampang dibentuk, bikin cantik di muka gue yg imut ini😍😘