gue ngevote tiap hari tapi emang krn sibuk banget gabisa post proof disini, gue luangin waktu pas pulang & cape juga gue harus tetep vote ( svs juga π )
keinget MAMA tahun lalu tuh gue sampe nangis saking kecewa & marah
guys.. emang sakitnya MAMA tahun lalu ga berasa ya di kalian?? π π π π π π π π π π π π π π π π π π π π π π π π
di tl udh banyak yg ngingetin vote dengan baik...
jangan ikut war dan ngurusin hal lain dulu plis πππ»
tolong banget ini.. tolong banget kerja samanya... ayo kita kejar daesang itu...