guys, tolong bantu viralkan ya. jadi aku beli tablet Tecno untuk kado ultah papa aku, dan paket nya itu udah sampe dgn aman. dan kelang 2 hari baru dikasiin ke papa aku, awal nya tablet nya bisa dipakai, aku smpet bantuin papa ku buat pindahin bbrp file & download aplikasi-
@ShopeeID@TECNOMobileNG literally dikasih barang dan kotak yg sama. jadi ga ada garansi, padahal blm ada satu bulan. blm ada jg smpe 1 minggu pemakaian, malah kurang dr 24 jam pemakaian
@kamarlintang bisa ga sih org" tu gausah kepo, i mean cukup "congratulation" atau "happy for you, sehat sehat ya" udah gt aja trs move on. kalo misal udh tau informasi ny emng knp sih? toh ga ada efek ny jg di hidup kita
@insidefolkative dan..jgn terlalu keseringan buat folk horror. bosen, jawa mulu, plot ny udh kebaca, sompral/ngelakuin hal yg ga blh dilakuin, kesurupan, ke dukun/kyai. itulah alasan ga mau nonton horor indo, krn basi bgt alur nya.
@tanyarlfes in my opinion
1. nessie judge, karena gue suka kasus kasus konspirasi LN yg emg kebanyakan booming di LN dan ga bnyk org tau ya jadi tau
2. hiro, ada selingan jokes nya to ga ganggu even dia cerita horror
kalo si wawak itu aku kurang suka krn aksen ny yg kek kepaksa.
lately gue memutuskan buat ga stuck nonton Friends tv show, udh kurleb 3 bln ga nonton. i decided to watch Modern Family and currently im in 8 season now, and i also starting watch New Girl. BUT I MISSED FRIENDS!!