hii #cortismania i'm @k0nu4rab looking for new #moots, especially #coer! but everyone is welcome 🫶🏻 looking for interactive moots who love jbjb, random yapping, especially keonhoon mania, but any cortis ship & anything jjucentric are more than welcome!! rt + reply and i'll fb!🩷
jadi ternyata keonho belum pernah ikut study tour waktu sekolah, jadi adek seneng banget mereka pergi study tour buat vlog anniv kemarin 🥹
🐶 siapa yang udah nonton vlog 1st anniv
🐶 itu study tour pertama adek ㅠㅠㅠㅠㅠ
🐶 terharu banget
🐢 karena adek pengen pergi makanya abang usulin (ke agensi)
🐶 adek yang ngomong sendiri
🦒 akhirnya adek kita bisa pergi juga
🐢 (tapi) si adek udah diperhatiin malah ngomel-ngomel
🐶 jangan urusin adek!
🐶 ini kan hidup adek sendiri, adek yg urus! (ngakak bgt 😭)