Bukannya ga pernah dibilang cantik, tapi the way he look at me yang bener bener beda. Ah sumpah bukan gue banget kek gini. Kenapa siii? Gue juga bingung kenapa wkwkkw
girls, minimal sekali seumur hidup cobain deh pacaran sama dominant man, yang punya provider mindset and give you princess treatment. yang bisa mengeluarkan sisi feminine lu, bisa bikin lu jadi cewek seutuhnya, jadi cewek yang manja dan centil.
untuk perempuan yang ga sengaja baca tweet ini, semoga kamu jatuh cinta pada orang yang tepat, paham agama, hardworking, gentleman, soft spoken, low profile, act of service, royal, kids lover, family man, dan dia yang cintanya gak berubah dari awal sampai akhir.
Ahh ternyata problem mulai hubungan baru after dari hubungan yang berjalan lama itu harus adaptasi lagi dari awal.
Bukan salah siapa siapa, tapi kalo harus ngejelasin lagi semuanya dari nol jujur bikin mikir "ah kalo dulu dia udah paham blablabla"