@tanyakanrl Pacar lu gajelas plinplan bgt, ajak mah ajak aja bjir gausa takut bingung lu mo ngapain kan dia bisa ajak ngobrol, itu mah emg gamau ngajak lu nder
@tanyakanrl Yaaa takut ketauan pacarnya dong, sebenernya dia cintanya ama pacarnya nder makannya pukpukin lu pun masih mikirin pacarnya takut ditinggalin, lu mah bahan gabutan nafsu aja sbenernya, soswitt yaa dia ama pacarnya ππ
@lupieasahiya @convomf Ritwit pls padahal sender gada bilang dia blm nikah pada lgsg salty aja, lagian org nunda anak emg gaboleh hs? Kan bener gasi pencegahannya ya pake kondom ππ
@tanyarlfes Ya sukaΒ² lah kalo dua2nya udah ada kesepakatan dan emang cukup untuk mereka, kalo ga sesuai sama standar cukup lu ngapain repot bgt mikirin mereka
@tanyakanrl berasa paling sukses lu? Eh semua org tuh punya timelinenya masingΒ², lu repot bgt tinggal nyemangatin aja apa susahnya sih. Masih untung kaka lo mau ada usaha, tar ga ada usaha salah juga, gws deh
@tanyakanrl Oh ya bener kata cowok lu kalo gitu ya mending jomblo, nikah itu tandanya hidup bersama bangun semuanya bersama bukan numpang tidur di satu atap yg sama aja
@tanyakanrl Lu nih salah satu org yg gagal paham maksud kesetaraan gender dan lgsg melabeli diri dgn sebutan feminist padahal poinnya aja gk nyampe, konsepnya bukan gitu nder yg namanya kerjaan rumah ya tugas berdua dong kalau lu tau diri sih etapi gtw sih lu tau diri gak
@tanyarlfes Di dunia ini ada yg namanya wfh ya bjir, lu norak apa gimana dah org beduit dikit dikata ngelonte, kalo penasaran dia kerja apa ya nanya lah ege. Tar kebutuhan konser minta ke ortu lu salah juga dikata beban, hadehh aneh
@alyasaax@tanyakanrl ga mesti harus jd siapa2 nya seseorang buat ngebela. menurut lu bagus kaya gitu? org mati di ungkit2 dosa nya? blm juga 24 jam babi
@tanyakanrl Ih lo bukan temen gw kan nder? Ngapain anjir mau2an aja lu ama laki model begitu, pas nikah kedepannya mau gimana bjir.. etapi misal lo emg pgnnya sengsara sih silahkan
@tanyakanrl Jangannn terlalu membebankan diri kamu utk ngejer sesuatu ya kalau memang di luar jangkauan kamu, lakuin yang kamu mampu dan bisa saja yaaaa asal kamu niat pasti bisa tercapai kokk yakin deh!
@tanyakanrl Nder isokayy aku juga dulu gitu, kamu tu sebenernya lagi proses berkembang juga tauu tanpa kamu sadari, gak harus jadi kyk orang2 semua udah ada jalannya masingΒ², jadi orang yg biasa2 aja bukan hal yg buruk kokk.. asal kita selalu usaha itu udah cukup, brhasil gaknya itu bonus!π§π»ββοΈ