Lika liku mood dipengaruhi playlist 🎧
🫠Galau keinget mantan kandung tiap denger lagu Tampar - Juicy Luicy dan Satu Bulan - Bernadya.
😊Jadi merasa dicintai pacar kandung tiap denger lagu Tunggu Apa Lagi - Nyoman Paul dan Tak Ada Ujungnya - Rony Parulian
Eh tapi karena takut didengar Allah, mau revisi biar detail. Ya Allah, tapi sibuknya harus gaji 2digit ya Allah. Gajinya juga yang berkah buat keluarga dan diri sendiri. Suka takut Allah dengerin apapun pikiranku 😭
Ikut bersimpati dengan isi surat yg ditulis bapak yg bundir itu. Tapi jadi bisa berkaca buat diri sendiri. Punya pikiran seberisik itu emang berat banget. Ternyata lebih berat dari capek fisik kayak sekarang. Mending sibuk kerja siang malem daripada tengah malem pikiran yg sibuk
Thanks buat diri ini yang udah sejauh ini bisa bertahan dan membadut ditengah realita kehidupan sosial yg asu. Gak nyangka bisa lewatin proses itu. Pasti kalo aku yg dulu udah kena mental parah. Sekarang cuma bisa heran sambil geli aja hahaha fak
Zat besi + asam folat: ben gak ngelu lan haid lancar
Multivitamin b1 b2 b6 b12 niacin, pantoten, biotin, asam folat, c, d, e, p, betakaroten : byuh sing luengkap ben suehat
Hatomugi : lek enek toner e viral, iki tak ombe, ben opo yo ben ayu tah
Diombe bendino wes koyo ngobat
Saking stressfullnya, kerjaanya, pulang buat tidur doang seharian, makan mandi Nanges. Tp alhamdulillah udah ga kepikiran pulang ke indo lagi tiap hari. Tp kalo buat pindah kaisha tetep ada sih dikit, soalnya pengen deket sm doi aja
Takut bgt jadi terlalu mencintai makhlukNya, ampe hampir sebulan disini, rasain mental dipress abis2an, tiap vc sm doi tiap hari mewek, gabisa cerita ke siapa2 selain doi, dan mulai berpikir he is the one and only yg kupunya di sini, hmm tp trust issue sm masa lalu anj
Keren banget gua kalo ini bisa nyampe jp beneran. Udah terbang sendirian dari Surabaya, transit 2x. Di soeta nunggu 6 jam. Pagi2 hectic transit di Hk yg luas bgt. Liburan Natal tahun baru sm cino2 😭🥲🥳
@convomf Kak aku pernah dposisi pacar kaka. Asli meskipun sekarang udah putus, tp ttp masih ga habis pikir, kenapa org yg aku syg adlh orang nomor satu yg iri sm aku? Pdhl kalo klo aku happy pengen bgt dia ikut happy pas dnger ceritaku 😭