Hai ci 11 Agustus adalah hari berkesan bagi aku, karna tepat hari ini 2 tahun yng lalu kehidupan aku sepenuhnya berubah yaitu "Arc mencintai dan mendukung seorang Shania Gracia"😇 dan ya arc itu masih bertahan sampai sekarang ci🫶🥰 alias aku setiap hari syng kamu @S_GraciaJKT48
Ciii ya Allah ci gua yang segini liat lu jantung gua dah dig dug ser ya Allah😭🫶, tolong oksigen yang ku perlu harus banyak🫶 cantik bet😭🫶♥️ @S_GraciaJKT48
Dia harus lu ajarin gombal sih kak @dessieds_ kasian @SE_LynJKT48 harus ngajarin dulu 🤣🤣
Tapi kalo mau aku ajarin bisa juga sii🫶 @S_GraciaJKT48
(Maaf geter geter rekam nya sebelah gua ac dingin bet anjer)