why do straight girls always say “duh capek ah mau ngelesbi aja” when they fight with their bf?? kyk?????? hello??? lesbians wouldn’t choose you either 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
mual ngeliat ketikan nakes kaya gini… ada anak umur 12 tahun clearly getting groomed and rapd dan lu seenak jidat ngebandingin situasi sang ibu… sama lu yg menikmati single era…?
habis dr filipin, gue menyadari kl apapun agama lu, kalo lu berkelakuan bangsat, hasilnya akan bangsat jg. filipin tuh MIRIP BGT sm indo, smsm under rezim jahanam. banyak propaganda dr kaum mayoritas di sana yg bikin gue kek "lah goblok jg nih anjg" even as a catholic myself
Paling benci postingan fetishizing gini dapat belasan ribu likes, bahkan ada yg dapat puluhan ribu likes. Giliran topik queer irl, milih antara jadi silent loser atau jadi religius konservatif dengan embel-embel "di agama gue ngelarang, jadi saling respek aja sih"
Muntah berak