PLISS AKU MAU JUJUR BOLEH YAAAAA ⁉️
kenapa di umur sekarang (30th) baru tau ada brand yg jual mangkok, piring & mug SE-LUCUUU INI buat raya besok🥹🤍
udah di tahap gabisa kalo gapake MLEN DIARY 🙏🏻😇
jujur cakep bgt, gampang dipakenya!!! fyi aku gabisa pake fake lashes tp MLEN ini super gampang 🫶🏻
aku udh cobain bbrp variannya, feel free to save for reference 😉👇🏻
malemm temen2!!! bantu abisin yukk 🥺 edisi mau pindahan kost, aku mau jual murahhh bgt semua sisa stock rajut jualan aku & bbrp barang yg udah gakepake nii ada cardi, flatshoes (new/preloved), batik, tas dll, mostly under 50k 🥹 akuu dari jaksel bisa shopee!💗
PLS BANTU UP, SODARA GUE JADI KORBAN TABRAK LARI SAMPE ANAKNYA MENINGGAL DUNIA😭😡🤬
first time nge up ginian di komunitas bahkan X tp semoga ada jalan biar pelaku bisa segera ketangkep @Lalamove_ID@DivHumas_Polri yg bisa/punya akses cctv di lokasi kejadian setempat pls bantu🙏🏻
@tanyakanrl Positif nder, tpi klo langsung periksa terus USG biasanya belom keliatan debaynya, baru kantongnya aja, tpi saran aku cepet periksa ya nder biar dpt vitamin ,selamat ya nder 🥰🥰