wts want to sell lfb ina 🇮🇩
jeonghan & mingyu svt hotel membkit
( 45.000 ea )
— not on hand ( di wh ina )
— splitpay sisa co adm & pack 5k
— co 25.3 / 4.4 ✅
📮 dom bogor, dm if u interested!
wtb // want to buy
JOSHUA AMER / SG20
look for rd ina only ⭐️______⭐️ budget each pc only 65k, with id 75k
buat pair kalo bisa sama pc shua jugaaa, max budget pair aku 120k. jangan yg bundle 😢
want to sell 💗
⌗ take all 1.245.000 > 1.220.000
⌗ shua cupi pair 2, sisanya bisa each / satuan
dom jakarta bisa shopee excl 6% adm fee, condi & details on dm!
Halaaa pdhl mrk jg incer pc murah diindo, ngeoffer jg bs murah.😂😂
Tai emg sellchin. Kg usah jajan disana ciyus apalagi kl banyak pc hd. Jualan muahal bgt.
Makanya nih seller2 ina kalau jualan tuh gausah murahin ke org ch, dia jual mahal. Kalau bs research mp luar.
‼️ another spill ‼️
ka oddy aku izin nambahin ya, kindly reminder ini udh kejadian bbrp bulan lalu pas GO nya msh 180an membernya. circle ini emg hobby nya ngerendahin dan ngebully org sih kynyaa. ini aku nambahin buat kalian aware sm org2 ini ya.
wts / want to sell lfb ina
✦ joshua yes24 headband henggarae
✦ shua follow to seoul carzone caratzone vitri
✦ mini binder kolbuk 1p incl 10 sleeves bolak balik preloved
❗️TAKE ALL ONLY 1.105.000❗️
read the t&c before dm-ing!
help rt~
wts want to sell ina
pc benefit yzy yizhiyu mingyu fs b ver fml
💐 260k for both only, exc pack & adm🍊5%
‼ cek ongkir link di bio
— good condi ya. not for sensitive buyer!
📍Jambi, INA
t. bene gyu fansign