Saat ini banyak negara yang mewajibkan pendatang untuk vaksin terlebih dahulu sebelum masuk ke negaranya, termasuk negara - negara berikut ini. Persyaratan jenis vaksin pun beragam, mau tau apa aja? Simak info berikut.
#vaccine#studyabroad#kuliahluarnegeri#daftarkampusyuk
Selamat Hari Ibu untuk Ibu di seluruh Indonesia. Kasih sayangku tak akan tergantikan dan tak akan lekang oleh waktu. Hayoo kalian sudah menyiapkan kado apa untuk Ibu? Yuk tulis di kolom komen!
#kampusyuk#hariibu#happymothersday#mothersday
Want to know about the opportunities you can explore after fashion school? Join us on IG live with @ESMODjakarta and Dinda @Dindadodu will speak about what you need to know in fashion industry.
Wednesday, Dec 15th 2021 at 4 pm (GMAT+07)
-
Register:
https://t.co/7PeaiAsVdh
Sekarang kuliah di luar negeri gak perlu repot mikirin biaya, dokumen, dll. Kamu hanya tinggal mendaftar melalui kampusyuk dan semua masalah kamu bisa teratasi. Klik link di bio lalu kamu akan segera dihubungi oleh education counselor kami
#beasiswa#beasiswaluarnegeri#kampusyuk
Kamu tertarik kuliah di Amerika atau Singapura? Nah wajib banget nih join kita live instagram bareng dengan Business Institute Indonesia. Selain kamu akan mendapatkan informasi tentang biaya kuliah, juga akan ada info beasiswa sampai 200 juta, lho.
Cek IG story kita buat daftar!
Jika kamu tertarik di bidang akuntansi atau keuangan, kampus yang satu ini cocok banget buat kamu! LSAF terbukti berkualitas dan banyak lulusannya yang menjadi orang hebat seperti Tony Fernandez yaitu CEO Air Asia, dan juga ada beasiswa sampai 50 juta, loh!
#beasiswa#lsaf
December each year. Itβs an opportunity for people worldwide to unite in the fight againts HIV, to show support for people living with HIV, and to commemorate those who have died from an AIDS-related illness.
#worldaidsday#aidsday#aids#kampusyuk
Belajar mulu bisa bikin kamu burn out lho, gak ada salahnya kok piknik sebentar buat nge-recharge fisik dan mental kamu. Naah buat kamu yang lagi kuliah di Inggris, kita udah siapin nih tempat - tempat yang bisa kamu datengin bareng temen - temen.
Kualitas universitas di Inggris tu udah gak perlu diragukan lagi, salah satunya universitas ini nih, University for the Creative Arts. Nah.. apalagi jika kamu berminat dalam bidang Arts, mungkin UCA bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Mau tau kenapa? Simak info berikut ini!
Buat apa study doang, kalau bisa study abroad! Selain kuliah kamu juga bisa mempelajari budaya sambil jalan - jalan di negara impian kamu. Yuk tunggu apa lagi, daftarkan diri kamu sekarang! Click link di bio ya.
#kampusyuk#study#studyabroad#kuliahluarnegeri#daftarkampusyuk