Barusan dapet satu unpopular opini yang bikin nangis banget di aku :
Orang tua yang menjadikan anak pertama sebagai tempat curhat masalah rumah tangga itu bukan bentuk kedekatan, tapi bentuk pengabaian emosi. Mereka belum punya kapasitas buat nampung beban mental orang dewasa.
Sadar ga sih anak yang sering dijadikan 'partner' masalah orang tua cenderung jadi people pleaser parah. Mereka terlalu sibuk mikirin perasaan orang lain sampai lupa cara validasi perasaan sendiri??
Di timeline orang-orang pada dapet tf an sedangkan GUE MALAH SALAH TRANSFER KE ORANG😭 please sukarsih km siapa tolong balikin uangku😭 itu uang bayar kos😭🙏
hal-hal kaya gini menurut kalian perlu ga sih? kok gue mikirnya daripada hapus pertemanan dan buat org kepikiran kaya caknisa ini kenapa ga hapus apknya sekalian aja..(?)