@1kawaaaaaaa TAPIIIIII kalo kamu sayang ashveil (kek aku๐ฅน) dan kamu ngerasa tim mu bisa tahan meta/kamu ga peduli amat dengan meta, getting him now is okay too! meski katanya dia sub dps, the showcase showed him in an ashveil hypercarry team lol
@1kawaaaaaaa kalo tim casto mu udah stable dan kamu ngerasa ga terlalu interested dengan cast planarcadia, jujur gapapa untuk vertically invest your team ajaa, Ashveil meta-wise masih belum tentu jadi lihat aja nanti (tapi sih katanya tim bisnya will be sp blade, sp aven later)
@1kawaaaaaaa maaf jbjb, sebenarnya tim bis ashveil belum ada kak, soalnya FuA emang rada outdated๐ญ๐ญ kalo feixiao,, kebanyakan fx mains bakal ngepull dia karena katanya a good booster for her
@rkhivee@pompomfess kalo lebih suka phainon mending ngepull cery aja dulu ๐ญ๐ญ๐ญmost phainon and anaxa mains agree that cerydra is a pretty big game changer, sig nya ga terlalu perlu pula, pake DDD aja. Tapi kalo kamu bakal ngepull hyc enaknya ngepull lc nya pula soalnya ngaruh banget
@BAAKA05627267@Genshin__Update It doesn't necessarily mean he has a nasty personality!!! that was only put as an example, Cyno's twist is likely either he's a little tcg nerd or the fact that his jokes can be very awkward lmao, but nevertheless his face card stays true! Which is why its zannen ikemen lolol