Laptop/komputer udah pasti jadi pendukung utama kerjaan itu aplikasinya emang diciptakan untuk pekerjaan basis data digital. Kalau dari hp kayaknya bakal lebih sulit walau bisa diinstall aplikasinya. Layar yang kecil dan sempit susah untuk melihat semua data yang udah diinput dalam 1 layar harus zoom sana zoom sini, bakal menghambat proses pengecekan dan pengeditan, apa lagi data yang diinput banyak.
In this economy kalo disuruh apa-apa gitu terus pake embel-embel โnanti ku kasih duit minyaknyaโ adalah kata-kata terindah walau konteksnya disuruh ๐