@Evangelita_95 yang merah dipake saat onfire kak tanda sedang berani tempur.. kalo item tanda berkabung ,dipake saat setelah tidak sanggup berjuang lagi wkwkwk
pernah gak sih kalian pas cari partner random, tiba waktu kopdar ternyata dia tetangga atau temen atau orang yang kalian kenal? rasanya kayak gimanaaaa