@kenyaaaalll@BaseBDG kak. aku udh mau setahn pake paylater kok limit sama tenor ga naik naik ya, pdhl sering kupake malah kts temenku diemin dlu trs aku diemin 2 bulanan tapi saldonya ga naik naik, kira kira kenapa ya kak
@daxrsyn@quinzadisini@tanyarlfes KAK SAMA. padahal aku cuman liat limit sama tenor habis u hapus apk tbtb brpa menit kemudian ada yang TF pdhl gaada ngajuin
GIVEAWAY saldo dana nih 900k buat 2 orang, 450k/orang. Rulesnya rt & like tweet ini aja yaa..
END BESOK.
Okay THR For all so follow me on Instagram enter FAST
ada yang jual dramawave ngga ya yang bisa bayar via pulsa? huhuhu biasa berlangganan di apk, skrg gabisa gatau kenapa. mana udh top up pulsa, plissssss #zonauangᅠ