Hallo, this is Kirania~! Terima kasih telah mau berteman sama kiran di dunia ini yaa~! Maaf kalo selama ini kiran ada salah sama mutualku~! Dengan pesan ini, aku mau menyampaikan bahwa aku akan leave rp, see you in another universe! ๐ธ
Thank you, with love
Kirania.
hello, this is kirania. due to personal reasons, i'll take a rest from roleplayer for a while, but my dms are open just in case you need something. thank you.
regards,
Kirania.
@bulanrpw kalau pasangan lu masih perhatian sama mantannya dan bahkan selalu ada buat mantannya dengan alesan mantanya msh blm bisa move on dari pasangan lu, lu bakalan stay apa putusin pasangan lu?