Funfact drachin meski udah kelar syuting, masih perlu didubbing ulang kaya gini. Bisa didubbing sama actornya langsung (kaya di video) atau sama voice actor lain.
Regulasi siaran di Cina tuh super ketat. Dialek dan dialog actor harus sesuai standar.
jujur kaget banget dengan perubahan isyana sarasvati, sekarang lagi banyak yang ngebahas ini terus ada spekulasi yang katanya dia join sekte gitu, semoga ga bener ya jujur kangen dengan isyana di era tetap dalam jiwa
Siapa yg tahun ini punya target buat nambah income lewat side hustle?βοΈ
Minjar mau ngadain kelas bahas produk digital dan affiliate marketing nih. Sesinya gratis, instructornya affiliate educator sekaligus digital product creator.
Yg mau join bisa tinggalin jejak di reply, nanti Minjar share link pendaftarannya.
@niacanemide https://t.co/1CQk0YfgAd dari Mughny Jaya, pernah beli kastangel sama nastarnya enakk terus udah pernah direview ci MeiMei yang di Tiktok itu
@lindddd3222221@Dvinegoddess @pinkspetall https://t.co/nHJB84Tx7b di Shopee ada kaa lebih murah karena ada voucher kategori fashion, mana cuma 100ribuan lagi
Tutorial mendapatkan up to 250k dari SeaBank invitation program
1. Download dan daftar akun SeaBank
2. Masukkan kode referal/refferal code: RWBFS8
3. Nabung Rp 50.000 & keep selama 2 hari. Bonus bisa diklaim di hari ke-3
#zonauang#zonaba#Giveaway#zonabu#zonajajan#freelance
Tutorial mendapatkan up to 250k dari SeaBank invitation program
1. Download dan daftar akun SeaBank
2. Masukkan kode referal/refferal code: RWBFS8
3. Nabung Rp 50.000 & keep selama 2 hari. Bonus bisa diklaim di hari ke-3
#zonauang#zonaba#Giveaway#zonabu#zonajajan#freelance