Rekap tim currency wars yang gw pake dan gacor
- Phainon kekebalan tubuh (siapapun yg rekomen ini makasih banget)
- Agy racing (double kipas bukan sepatu)
- Chyros Heirs
iya tau penulis butuh inspirasi, mikir keras buat cari alur cerita, tp kan itu udh konsekuesi dia buat nulis anjir, dia nulis dengan kesadaran dia sendiri buat menyenangkan pembaca... y bayangin pembaca udh sukaa bgt sm au dia tp au nya dibiarin nge gantung berbulan-bulan