Not in any way gue membela ff dengan ngasih konsekuensi begitu ya, cm sumpah ada alasannya kok kenapa panitia ngelarang beberapa barang untuk dibawa. Gue yakin pasti ada kan rasionalisasi peraturan, atau some way untuk nanya alasan barang-barang tsb gaboleh dibawa
Tp emang ada alasannya anjay knp barang barang itu dilarang dibawa, kaca atau parfum kaca takutnya pecah karna mereka banyak mobilisasi atau bisa dipake to hurt others, kalau aksesoris karena takut hilang pas acara terus ngeganggu fokusnya si maba atau panitia krn harus nyari
sampe ku scroll tuh videonya, penasaran peraturan apasi yang dilanggar ampe segitunya bikin video klarif ke panitia FF UI yg gila hormat
pas scroll…. dan yap…. agak syok dikit jujur ptn!
Sumpah karakter rashta kasian banget. Di trailer maupun mangwa dia selalu dijahatin padahal dia kan awalnya budak gak bersalah.. Mana Soviechu, Heinry, Ergi, Navier gaada diadili jirr padahal lebih jahat mereka 🩷