THE WINNER OF CLASH OF CHAMPIONS SEASON 3🔥🔥
Congratulations Rexx 🥳✨
Kamu luar biasa kereeeen~ Bukan perjalanan mudah dan sangat panjang untuk sampai dititik ini! Etmin super bangga bisa menjadi saksi perjalanannmu. Selamaat 🎊
Mana nih pendukungnya Rexx? 😄🤚
#Ruangguru #ClashofChampionsS3 #RuangguruClashofChampionsS3 #CoCSeason3
kak iman: susahan kuliah apa sma?
semua: kuliah
rexx: sma
kak iman: ih masa rexx susahan sma????
axel: kharisma bangsa susah apanya ya tolong????
sandy: karena kuliahnya kegampangan ya rexx?
rexx: jujur-jujuran aja nilai kuliah aku lebih bagus dari sma
😭 lu atur aja per
Fansen diejek gak bisa main lato-lato ➡️ Nulis paper dan tembus scopus Q2
Fansen diejek kalah main panco ➡️ Makin rajin ngegymm
Fansen-fansenn apakah kamu kudu diejek dulu biar termotivasi😭😭 nih anak jiwa kompetitifnya menggebu-gebu wkwk.
Live paling berdaging dan berisi jatuh kepada live Sandy, Azka dan Ayden malam tadi. Beneran dari awal udah kayak podcast atau seminar, Sandy sebagai host gak pernah kehabisan topic dan semua pertanyaannya berbobot, jawabannya pun gak kalah berisi, benar-benar live yang isinya banyak hal positif, inpiratif 👍🙌 #Azkies