@kattcynut thankyou doa nya, kalau lu berkenan kita mau undang lu ke event kita/ketemuan buat silaturahmi. Kita pengen ngobrolin perspektif lu soal ini, buat masukan temen gw, dan temen gw juga pengen minta maaf langsung. Gimana?
@kattcynut Lu bilang awareness, tapi giliran kemarin temen gw mau ajak ketemu langsung pas minta maaf, lu-nya sendiri yang nolak dan bilang cukup minta maaf terus tag lu doang. Giliran sekarang dibahas mulu. Jadi sebenarnya maunya apa?
Semoga kejadian kali ini jadi bahan evaluasi ya. Tolong jangan asal nge tweet, Gw emang kurang suka tweet-an lu dari kemarin, emang nambah-nambahin bensin. Next time kalau ada yang lu kurang suka atau mau nasehatin orang, boleh di-DM ke orangnya aja