@konedko@yappingfess kak, klo misalkan ada masalah kaya mulai sakit dan sering berdarah di gusi (cuman dibagian yang berkarang aja) itu bisa gak ya diarahin pakai BPJS. 😔 aku baru kepikiran mau scalling, karena gigi ku sering sakit akhiran ini sama makan roti aja suka berdarah :(