tau silent burnout gak si?
jadi, silent burnout itu dimana keadaan emosi dan mental kita lagi cape cape nya, but you just stay quiet about it dan kita gak pernah yang kayak ngeluh badan sakit karena capek atau mungkin jadi emosi meluap tapi orang yang ngalamin itu kehidupannya tetep berjalan normal tapi hati nya lagi hancur secara perlahan. i think that’s dangerous if we can’t control our emotions.
akibatnya kita jadi lebih gampang nangis karena banyak emosi yang belum di luapin.
teman-teman #studytwt! menurut kalian dari semua apk ini, mana yg worth buat berlangganan ya? buat utbk dan tka. oh iyaa kalo ada saran aplikasi yg lainnn boleh banget! terima kasih sebelumnya🧍🏻♀️🧍🏻♀️🧍🏻♀️
YANG JUNGWON
PARK JONGSEONG
SIM JAEYUN
PARK SUNGHOON
KIM SUNOO
NI-KI
ENHYPEN
SARANGHAE
BEGIN AGAIN WITH ENHYPEN
#WeChooseENHYPEN https://t.co/mAdJgFsixS
Aku cukup sering dapet dm pertanyaan "Kak, aku kelas 12, mending belajar TKA dulu atau UTBK dulu?😭"
Jawabannya : dua-duanya. Tapi bukan berarti dipelajari sekaligus dalam satu waktu.
A thread. 🧵👇
Awkwk ini tuh masih lucu bangeeet kalau di lihat lagi 😭🫳🏻
Sunoo yang ngukur lesung pipi Jungwon dan bilang kalau lesung pipi Jungwon 20cm.
Jungwon yang mukanya 😊 berubah jadi 😦
Sunoo asbun nya ngasbun banget, Jungwon sampai kaget begitu 😭😭😭
JAY about sunghoon’s despacito cover 🥹🫳🏻
🐈⬛: i was eating and suddenly got so surprised.
🐈⬛: he did so well
🐈⬛ but why does it sound so natural when he’s singing hahaha
🐈⬛: i think sunghoon’s natural way of speaking just happens to match the structure of the spanish language really well.
🐈⬛: i’d heard that some people naturally have that kind of compatibility with certain languages and seeing this totally makes me believe it 🥹
ENHYPEN will be fine because Jungwon is there
ENHYPEN will be fine because Jay is there
ENHYPEN will be fine because Jake is there
ENHYPEN will be fine because Sunghoon is there
ENHYPEN will be fine because Sunoo is there
ENHYPEN will be fine because Ni-ki is there