๐ OPEN DONATION โ WELCOMING HEARTS2HEARTS & JIWOO BIRTHDAY PROJECT ๐๐
โ
Dalam rangka menyambut kedatangan Hearts2Hearts di Indonesia sekaligus merayakan ulang tahun Jiwoo, kami resmi membuka untuk project Welcoming Hearts2Hearts & Jiwoo Birthday Project! ๐ซถ๐ปโจโ
Tidak ada minimal donasi , jadi kalian bisa berdonasi dengan nominal berapa pun. Every little contribution means a lot to us and will help us bring this project to life.๐โ
๐ Donation Deadline: September 5, 2026
โฐ Time: 10:00 PM WIB
๐ Donation Link: https://t.co/TDfUTl4sgk
Letโs come together and make this moment extra special! ๐โ
Thank you so much for every bit of love and support you give. ๐ฅน๐ซถ๐ปโ
#Hearts2Hearts
Halo S2U (Hachu), admin disini ๐
Sebagai bentuk transparansi dan pertanggung jawaban, berikut adalah rincian dari donasi "OPEN DONATION FOR CARMEN" dan penggunaannya untuk #CARMEN di KWDA 2026.
๐ https://t.co/X8eW0ZxNgy
Sekali lagi, admin mewakili semuanya, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung jalannya donasi ini. ๐ซถ
ini peak gf mannerism sih, tadi tweet k-fans lewat ngebahas yh udah biasa acting cute like this pas lagi berduaan sama yn krn respons yn beneran unconscious muscle memory (salting benerin topi) WKWKWK ๐ญ
๐ I just woke up from a nap
๐ฆ Good job~ Did you sleep well?
๐ Mhm
๐ฆ I'm glad
๐ Gotta recharge my stamina for our lesson
๐ฆ Good job~
๐ Omg, my hair.....
Chaewon is SO cute omg ๐ญ
#Lynn#๋ฆฐ#Chaewon#์ฑ์#tripleS#ํธ๋ฆฌํ์์ค#ใใชใใซS
[๐ณ๏ธ] KOREA GRAND MUSIC AWARDS 2026
S2U, Korea Grand Music Awards 2026 (KGMA 2026) is here, and Hearts2Hearts has been nominated in:
๐ Best Music & Artistโจ35% Fan Voting
๐ Best Music Videoโจ35% Fan Voting
๐ Round Systemโจโข 1st Vote percentage: 50% counted
โข Final Vote percentage: 50% counted
* 1st Vote votes/percentage will not carry over to final round
๐๏ธ 1st Vote Schedule
โข 31 August 2026- 12 September 2026
๐ฑ Voting Platformsโจโข Coogoong ~> 1 vote = 200๐/ 200๐
๐จ S2U, letโs vote for Hearts2Hearts.
[๐ณ๏ธ 2026 KGMA โ K-Wave Popularity]
Hachu! ๐
#CARMEN masuk dalam nominasi untuk 2026 KGMA โ K-Wave Popularity.
Voting akan dibagi ke 2 ronde, dan Ronde 1 sekarang sudah dimulai.
VOTE DISINI โ https://t.co/GMVqhp23Pk
AYO KITA BERIKAN LAGI THROPY BUAT CARMEN ๐
[270826] #CARMEN Weverse Post
Halo, ini Reumnping~~ ๐ด๐ผ๐ฅฐ๐
Sungguh sangat tidak dipercaya, suatu kehormatan yang luar biasa, dan terima kasih banyak karena bisa menerima penghargaan Female Solo Popularity Award ใ ใ ใ ใ
Benar-benar terasa seperti mimpi!!!
Aku tidak menyangka akan menerima penghargaan yang sangat berharga ini ใ ใ
Ini semua berkat Hachu ~~~~~๐๐๐ฅน
Bisa dicintai dan didukung oleh begitu banyak orang adalah kebahagiaan yang sangat besar dan hadiah yang sangat berharga bagiku.... Menurutku, alasan aku bisa berdiri di atas panggung dan bisa bangkit kembali di masa-masa sulit adalah berkat para Hachu yang selalu percaya dan mendukungku!! ^_^
Terima kasih banyak sampai kata-kata tidak cukup untuk mengutarakannya!!!
Ke depannya aku akan selalu melakukan yang terbaik agar bisa membalasnya dengan penampilan dan musik yang lebih baik!! Aku akan berusaha keras~
Penghargaan yang kuterima hari ini bukanlah penghargaan yang kuterima sendirian, melainkan penghargaan yang kuterima bersama semua orang yang selalu mendukung dan mempercayaiku ใ ใ Sungguh ใ ใ ใ ใ
Terima kasih dari lubuk hati yang terdalam karena selalu ada di sisiku.
Dan aku mencintai kalian dengan sepenuh hati ๐๐ฅบ๐ฅบ
Bisa mendapatkan penghargaan ini adalah suatu kehormatan dan kebahagiaan yang besar bagi saya. Saya sangat bersyukur karena bisa menerima banyak cinta dan dukungan dari banyak orang. Bagi saya, dukungan kalian adalah suatu kebahagiaan yang sangat besar sekaligus hadiah yang sangat berharga!!!!
Bahkan ketika menghadapi masa-masa yang sulit, kepercayaan dan dukungan dari kalian selalu menjadi kekuatan bagi saya untuk kembali bangkit dan terus melangkah.
Terima kasih banyak, S2U!!๐
Dan tentunya, saya juga ingin berterima kasih kepada para member. Terima kasih karena selalu berada di samping saya, saling mendukung, dan selalu memberikan kekuatan satu sama lain.
Saya merasa sangat beruntung bisa berada di tim ini Hearts2Hearts.๐ซถ๐ซถ๐ซถ
Saya berharap kita bisa terus bersama, saling mengandalkan, dan membuat lebih banyak kenangan indah ke depannya~~ ์ฌ๋ํ ๋ฉค๋ฒ๋ค!! (Aku cinta kalian, para member!!)
Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga SM Entertainment yang selalu memberikan dukungan terbaik sehingga saya dan juga Hearts2Hearts bisa terus menunjukkan musik dan penampilan yang lebih baik. Saya tahu bahwa ada begitu banyak orang yang selalu bekerja keras di belakang layar untuk kami. Berkat bantuan, kerja keras, dan cinta dari kalian semua, saya bisa berdiri di panggung yang begitu berharga ini. Saya benar-benar bersyukur dan berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan!!!๐ฅบ๐
Saya akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik agar bisa membalas semua cinta dan dukungan yang sudah kalian berikan kepada saya, melalui musik yang lebih baik dan penampilan yang lebih baik ke depannya.
Dan saya merasa bahwa penghargaan yang saya terima hari ini bukanlah penghargaan yang saya terima sendirian. Ini adalah penghargaan yang kita terima bersama, bersama semua orang yang selalu percaya dan mendukung saya.
Terima kasih banyak!!๐๐
Aku Cinta Kalian, ์ฌ๋ํด์, I Love You, ๆ็ฑไฝ , Te Amo, ๆใใฆใ, Je t'aime, Ich liebe dich, Ti amo, Mahal Kita, Aku Sayang Awak, เธฃเธฑเธเธเธฐ, ะฏ ะป๏ฟฝ๏ฟฝะฑะปั ัะตะฑั, abdi nyaah ka anjeun, Chittal แแปแ แบแแแบ, Anh yรชu em, Seni seviyorum, ุฃุญุจู, เคฎเฅเค เคคเฅเคฎเคธเฅ เคชเฅเคฏเคพเคฐ เคเคฐเคคเคพ, Ik hou van jou, Jag รคlskar dig, แแแแปแแแแแกแถแแแขแแแ ๐ซถ๐ฅบ
#Hearts2Hearts #์นด๋ฅด๋ฉ
@Hearts2Hearts
๐ Pemenang Popularitas Solo Wanita di K-World Dream Awards setiap tahun:
2022: IU
2024: Jeon Yujin
2025: Jang Wonyoung
2026: #CARMEN
CARMEN secara resmi mencetak sejarah sebagai Artis Asia Tenggara PERTAMA dan Artis Generasi ke-5 PERTAMA yang memenangkan kategori ini!
๐ข ATTENTION TO ALL HACHUS
Kita nggak punya banyak waktu lagi buat tracking major awards. Hachu jangan lupa streaming khusus album Lemon Tang (Lemon Tang dan RUDE!). Kita manfaatkan kesempatan ini buat nambah views hearts2hearts.
Yang perlu di ingat adalah, saat ini hearts2hearts unggul dibeberapa kategori major awards, jangan sia-siakan kesempatan yang sudah ada di depan mata!!! Ayo kita semangat streaming, karena sekarang peraturan YouTube sudah lebih menguntungkan, tidak ada batas minumum video yang di play semuanya akan masuk dalam hitungan views. Tinggal kesadaran kitanya aja mau nggak buat streaming!!!
Hachu Hwaiting ๐ช๐ฅ