Makeup on point ✅
Dress imut lucu ✅
Anniversary di tempat imup ✅
Pacar juga dress well (finally) ✅
Lihat lah wajahku sangat senank” imup 😋
(GA PAKE CUSHION/FOUNDIE SAMSEK CMN TONEUP CREAM?!?!?! CINTA BGT)
@naivarian Hati2 dengan hal ini:
*Wifi publik
*Port USB
*Klik link sembarangan
*Instal APK sembarangan
*Tutup/arahin kebawah layar HP kalo masukin PIN/PW karena banyak kamera/CCTV
Selalu waspada apalagi ini jaman AI
Benci bgt, konser exo yang ditunggu2 sama erina diacak2 sama calo jelek, jastipan jahat dan scam syetan. Hidup didunia ini cuma sekali loh kenapa milih jadi manusia jahat sih.
Maaf ya EXO kalo ga bisa nonton hikssss ini gw udah nabung 5 tahun pun ogah beli ovp karena menurut gw memperkaya calo artinya melegalkan apa yg mereka perbuat. Padahal yg mereka perbuat termasuk merugikan. RIBA. Gue tau gue idealis bgt tp anjirlah maap dah EXO, maaf bgt😭
gak bohong aku gak suka sama bbrp idol, grup, aktor, aktris dll tapi aku gak koar-koar karena buat apa menebar kenegatifan ke hal yg gak di sukai krn beda preferensi 😇
Salah satu public space yang super duper functional untuk belajar/kerja. Buku2 nya tersedia dan beneran bisa dipake untuk dibaca/research, tersedia wifi, dan colokan di setiap meja. Rasanya kalo kesini mau produktif terus wkwkwk.
📍 State Library of NSW 😌
@yappingfess indonesia butuh perpus yg buka sampe malam dan spacenya besar, pernah ke negara lain takjub sama perpusnya gede banget mostly 2 lt kota kecil dan yg kota besar sampe 4/5 lantai, itupun 1 kota perpusnya g cuma 1 dan buka pun sampe malam jam 9/10an
@yappingfess Apakah anda pernah melihat orang yang bitter begini di Starbucks? Yaa benar, belum pernah kan? Bukti kalau cuma orang miskin aja yang mempermasalahkan hal-hal sepele. Wajar sih, stress mikirin hidup yang penuh tekanan jadi hal receh begini aja bisa jadi bitter🤣