@kohakusunda Bahasa itu dinamis, dia akan berkembang terus dan ada bahasa slang yg tercipta dr komunitas2 kecil yg memulai penggunaan istilah tertentu dalam konteks tertentu. Dan ya seperti yg udah dijelasin salah satu rep, budget pas pasan jiwa socialita atau ya singkatnya ekonomis
@naelovelysean Well ga semua orang berhijab dg keinginan sendiri jg. Tau itu kewajiban, tp beberapa teman aku jg "dipaksa keluarganya" jd ya begitulah. Perlu diingat kalau ga semua orang mau/siap berhijab, terlepas itu kewajiban atau bukan yaaa
@bitaulia@budakgepenkz Lu buang kah ke sungai??? Ga ada anjirrr. Ini tu yg buang ke sungai dr si pelola sampahnya bukan individu. Ga ada perempuan waras buang lgsung ke sungai. Semua masuk jd satu ama sampah rumah tangga. Mikir ga sih jir
Ngapain sih pake ada qrt ghoib. Ya kalo kalian emang punya duitnya gapapa bebas anjirrr ga usah tersinggung. Masalahnya jgn tutup mata jg ada orang yg mpe pinjol2 demi nuruti fomo fomo itu, makanya ada yg reminder. Kalo g merasa perlu diingetin gausah bete coy
@petrxa Kalo menurut aku ga usah ngerasa bersalah misal kita makannya sesekali self reward gitu. Tp ga salah juga tau conscious soal beginian. Karena emang bener. Trus sekarang banyak hal hal yg picunya itu di fomo. Jd ga salah jg ngingetin. But yea persepsi orang beda2.
@petrxa Kalo menurut aku ga usah ngerasa bersalah misal kita makannya sesekali self reward gitu. Tp ga salah juga tau conscious soal beginian. Karena emang bener. Trus sekarang banyak hal hal yg picunya itu di fomo. Jd ga salah jg ngingetin. But yea persepsi orang beda2.
@kedelaitubruk Ya sebenernya yaudah sih bjir πππ
Ada orang yg ngeliat ini biasa aja ada yg ngerasa kaya km. Sama kaya orang orang liat statement u, ada yg setuju ada jg yg ngerasa km ribet
@txpuncisi@velvetm00d@alittlebitscndl Menurutku sih ga selamanya orang bakal sabar kak. Dia dihujat jg ga karuan. Dia jg manusia. Aku bahkan kalo jd dia mungkin lebih parah responnya. Apalagi yg ngatain dia kaya spam gitu. Dalam sehari dihujat orang sebanyak itu buat hal yg harusnya ga jd urusan orang sih ya...
@tobymaximoff@Smash1014314 Udah tau miskin, ada tanggungan anak. Kerja masih pilih2. Dimana mana teknisi AC jg keliling. Itu fasilitas lengkap sampe uang bensin. Mau apa lg sih anjir