Shoutout to these #jouska founders not only its founder Aakar Abyasa Fidzuno but also the co-founders Indah Hapsari and Farah Dini as well to step forward please. YOUR BABY BERTRAYED US! #korbanjouska#penipuan
Isi Perjanjian dengan Mahesa/Jouska : PIHAK PERTAMA (GW) DILARANG MENARIK dana pada portofolio TANPA PERSETUJUAN Pihak Kedua (Mahesa/Jouska). Ngeles mulu lo bajay #Jouska#korbanjouska#penipuan
Yang nyuruh suggest di Philips kan elo, gw agreement letter sama Mahesa juga gara2 elo Jouska. Saham emang bener atas nama gw, tapi kan yang trading elo? ngeles mulu lo kaya bajay. #jouska#korbanjouska#penipuan
Pas Aakar email kita semua buat ngirim surat klaim, bilangnya mesti kirim hardcopy ke Boy ini dan udah gw lakukan, cuman skrg mendadak dy bilang udah gajadi lawyernya Jouska lagi? Trus ngapain gw kirim klaim ke dia? Emang ga niat ganti rugi lo. #jouska#korbanjouska#penipuan
Korban2 Jouska yang masih menderita kerugian bisa dm saya segera untuk masuk ke batch berikutnya, bersatu kita teguh mari kita perkarakan. Mereka so far cuman ganti rugi korban2 yg maju lewat jalur hukum/media biar pada "diem" #Jouska#korbanjouska#penipuan
Chat yang gw terima setelah seminggu ga ada konfirmasi dokumen gw diterima. (mesri ngejer2 kontak legalnya) seminggu setelahnya, dan sekarang. Masih bilang ada itikad baik????? Shame on you #Jouska#korbanjouska#penipuan
Janjinya feb-maret LUCK mau dinaikin, janji oh janji.... Dan geram banget denger pernyataannya aakar yg bilang PT Mahesa itu "team sekuritas" seakan gakenal. Padahal pas gw ttd agreement mereka bilang itu sister company Jouska #jouska#korbanjouska#penipuan
Sangat mengecewakan. Klaim di public sudah ganti rugi miliaran rupiah, tapi gw sebagai klien yg mau damai aja gak dikasih kepastian. Udah dibilangin gw cuman minta dikasih solusi, tapi ga ada. Salah mereka bangunin macan tidur. Confirm to join in the warzone. #jouska
Gw salah 1 klien Jouska yang juga yang saat ini masih rugi di saham LUCK. Kerugian gw skrg ini bahkan lebih besar dr yg ngelapor. Tapi gw saat ini lebih milih diam, stay netral, wait and see next action dan tidak memperkeruh suasana. FOKUS DGN SOLUSI GUYS.
Kira2 begitu strateginya. Oh jangan lupa, co foundernya skrg juga sedang melancarkan aksi mengajak klien2 lainnya bergabung untuk menuntut pihak2 lainnya ganti rugi. (SMI, Philips?? ) seakan2 ada di pihak mereka. Masih percaya? Im not buying it. #jouska#korbanjouska