Belakangan ini lagi suka pakai moisturizer dr Comfort Zone Hale dicampur Bakuchiol Skinpair Oil Serum dr Somethinc.
Enak banget di kulit keringkuuu!
Bikin lembab tanpa ngerasa sumuk.
& yg terpenting, paginya masih terasa lembab pdhl pakai AC semalaman ๐ซ๐โจ
#racuninskincare
[Review]
Lagi suka banget dengan kondisi kulit di bulan inii (สโฃฦช)
Sejak pakai Retinol Renewal Serum, kulit jadi jarang banget bruntusan. Bekas jerawat juga lebih cepat memudar, lhoo.
Yuk kita bahas produk retinol dari Pratista ini (>ฬฏ-ฬฎ<)
#racuninskincare
Kesimpulannya, untuk klaim:
- Mencerahkan wajah
- Mencegah penuaan dini
- Membantu merawat keluhan jerawat serta komedo
Dari ketiga manfaat tersebut yang paling aku rasakan di sebulan terakhir ini lebih ke mencerahkan dan membantu menangani jerawat.
[Update]
Ternyata tadi pas wudhu langsung terasa 'hilang' sunscreennya alias mudah luntur kalau kena aiiirr ๐ฅ
Masih nyaman ketika reapply. Aku pribadi pakai hydrating toner dulu baru pakai SS inii supaya masih terjaga lembabnya ๐โจ
Skincare pagi ini pakai Cloud Sunscreen dari @skingameofc (ษหยณห)ษ
Teksturnya creamy mirip whipping cream! ๐ง
Diblendnya gampang banget! Di kulit aku nggak ada efek tone up.
Btw aku pakai sblm pake SS ini aku pakai moist karena kulitku agak kering.
#racuninskincare
Sempet coba skip moist dan langsung pakai sunscreen ini. Hasilnya, agak seret saat diblend karena kulitku kurang lembab ๐
Finish sunscreen ini sebenarnya lebih ke matte. Kalau di foto kelihatan satin-matte ๐
Sejauh ini nyaman dipakai dan ngga kerasa sumuk sih ๐
Baru nyadar kalimatnya ada yang bleberan...
"Btw aku pakai sblm pake SS ini aku pakai moist karena kulitku agak kering."
Ya Allah ngapa yak ada aja yang baru engeh pas dipost.... padahal maksudnya tuh
"Btw aku pakai moisturizer sebelum pakai SS ini" ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐๐๐
Skincare pagi ini pakai Cloud Sunscreen dari @skingameofc (ษหยณห)ษ
Teksturnya creamy mirip whipping cream! ๐ง
Diblendnya gampang banget! Di kulit aku nggak ada efek tone up.
Btw aku pakai sblm pake SS ini aku pakai moist karena kulitku agak kering.
#racuninskincare