aku sama dia sama2 bertahan di tempat kerjaaa, kalau di bilang nyaman jelas ga nyaman banget. Tapi seiring berjalannya waktu malah enak an kaya gini, hubungan cuma sebatas kerjaan ga lebih.
Udah temenan 3tahun sma temen kerja dan akhirnya kandas hanya karna kesalapahaman. Tp darisini aku jadi tau kalau ternyata temen kerja aku itu fake, tapi yaudalah biarin ajaa wkwkw.
kadang suka ovt kalo doi balesnya ga ada panggilan sayangnya, eh ternyata lg cape:) mungkin karna aku nya sendiri lg sensi jd langsung ovt pdhl sepele banget.
dia tnya mau kado apa terus aku jwb tas brand lokal aja tp harga nya lumayan lah ya dan sebener e agak gmna gitu mau bilangnya, tp ternyata di iyain sm doi🤍 makasi sayangg🤍
kalo ditanya kenapa masih nerima dia walaupun udah di sakit in berkali2, bahkan udh sempet hilang rasa tp kenapa masih mau nerima dia?
jawabannya : aku melihat yg orang lain tidak bisa lihat dari dia.