[23.03.24]
happy bday renjunnieee sayangku, I feel honored to know you, I think I have a weird syndrome that makes me often cry when I see people treating you badly.
I actually confused why people don't like you, whereas you are a good person, a social butterfly,
jelasin juga lah kocak, pasca kanjuruhan ada di atas 30, terus itu bisa ada di peringkat 15 karena siapa? lu punya data nya ga sih anj peri, buka lah datanya, tim indo mana yang nyumbang poin paling banyak.
Padahal kan bisa dia ngomong:
“Terima kasih kepada Persib Bandung dan Dewa United yang sudah berjuang musim lalu di Asia.”
“Semoga musim ini baik Persib ataupun Borneo bisa melaju lebih jauh bahkan hingga babak semifinal, demi kebaikan Indonesia sendiri.”
KAN KAYA GITU BISA PAK🥲
jeno really had a tough night 😭 he couldn’t sleep because the lights were on for jaemin to read his book chenle wanted to be productive too and started a vocal lesson until jaemin joined him then renjun just casually came in to wash his face in the middle of the room 😭
Bayangin seorang Dirut kompetisi, tapi keceplosan menyebut pelatih salah satu klub peserta kompetisi sebagai “pelatih saya.” 😭
Kalau sudah menjabat sebagai pemimpin liga, seharusnya berdiri di posisi tengah saja. Bukan malah meninggalkan kesan masih terikat dengan klub tertentu.
Keceplosan kecil, tapi pertanyaan yang muncul besar.
Jadi bahan banter suporter pastinya.