Guys kasih ucapan selamat dan doa baik buat pernikahan temenku..
Ada hadiah uang masing² 50k untuk 4 orang (dispin tgl 1 agustus) dan uang 100k + cenblu untuk 1 orang (dipilih pengantin, diumumin tgl 9).
Semua ucapan selamat dan doa dari kalian bakal di edit buat video dan akan ditayangin di hari H acara nikahnya dia 🥹✨
Syaratnya cukup follow akunku dan mbak @Embun_009 (gak perlu kirim SSan), jangan lupa ritwit serta like postingan ini ya.. Gass ikutann 🚀
Anuuuu.. aku kalo kerja kadang sering ditraktir makanan enak.. in this economy untuk anak kos yang beginian adalah sebuah anugerah terindah dari yang maha kuasa. Aseli, perbaikan gizi banget. Dibulan Juni kemarin lagi ada project auto sering ngumpulkan, yak tiap ngumpul pasti ada makanannya. Makanya June food dumpku jadi keliatan mewah banget untuk anak kos wkwk, ntar kuspill dibawah editannya 😭
Anak kos jauh dari ortu terus gaji masih dibawah UMR mana mungkin bisa makan minum enak kek gini tiap hari. Juni kemarin karena banyak main bareng teman makanya beli makanan enak sekalian kayak ngasi reward diri di bulan lahir. Itu udah engap, pengeluaran membengkak. Btw ini kebanyakan hasil traktiran, jadi Juni kemarin beneran hari perbaikan gizi buat anak kos sepertiku. Nah jadi di Juli ini agak mikir² dah tuh. Aku sampe mikir keras gimana caranya biar duitnya gak habis di konsumtif doang, ini lagi belajar aplikasi invest kayak pluang. Bismillah, WML always.. 😭
@dhebeau28@tanyarlfes Enih aku kasi tunjuk 4/6 aja yah, awalnya 9 cupang.. 2 tak kasi teman, 1 nya dah meninggoy. Bantu doanya ya kak, semoga my cupang bisa tumbuh berkembang dengan baik. Btw nama² mereka berasal dari teman² twitter 😂
Karena merasa kesepian di kos akhirnya 10 mei kemarin aku memutuskan untuk melihara cupang. Selama seumur hidup belum pernah melihara hewan yang diem doang disatu tempat alias ini first time gais. Sekarang udah hampir 2 bulan hidup bareng mereka. Aku baru menyadari bahwa cupang²ku kok gak bertambah gede ya? tapi kulit mereka jadi beda sih, ada yang nambah warna gitu. Aku gak tau bahwa cupang bisa ganti kulit. Disini ada yang melihara atau paham tentang cupang gak? ayok ngobrol kitaa.. 🥹
🍋🚨 MEDAN, THE HUNT IS ON! 🚨🍋
The wait is over! 2nd Mini Album posters of Hearts2Hearts have officially hit the streets 💛✨
Spot them around:
📍Sekitaran Medan
📸 Found one? Snap a pic & tag us! 👉 @saaa_crm@ajiwoomoto@kangkunglic_ 🕵🏻
#Hearts2Hearts_LemonTang#LemonTang
🍋🚨 BANDUNG, THE HUNT IS ON! 🚨🍋
The wait is over! 2nd Album posters of Hearts2Hearts have officially hit the streets 💛✨
Spot them around:
📍 Braga & Pasar Baru Trade Center
📸 Found one? Snap a pic & tag us! 👉 @saaa_crm@ajiwoomoto 🕵🏻
#Hearts2Hearts_LemonTang#LemonTang
🍋🚨 POSTER HUNT ALERT! 🚨🍋
Bandung & Surabaya, we're hiding something 👀
Keep your eyes open because Hearts2Hearts 2nd Album posters will randomly appear around your city! 💛✨
📸 Found one? Tag us! 👉 @saaa_crm@ajiwoomoto
Happy hunting, S2U! 🕵🏻♀️🍋
#Hearts2Hearts_LemonTang