seporsi adab dalam relationship :
klo punya pasangan yg baik tuh di treat dengan baik. jangan lu cuekin, lu diemin, lu sakitin. karena gue percaya orang baik akan selalu dapet yg lebih baik setelah disakitin, jadi daripada lu nyesel better hargai selagi ada.
buat maba maba yang butuh kos murah tapi ga murahan bisa dm aku yak, udah include kipas, bantal, guling, kasur, almari, meja belajar, free sampah, free wifi minim 6 bulan dan harganya dibawah 1jt
jogja only radius umy, upy, alma ata, unjaya #jogja#mahasiswa