@LeaaaPrett5842@roraseey lah ngapain bawa bawa yang udah berlalu? lagian gllit sama monstiez juga udah saling memaafkan, udah deh lu gak usah nyampah dikapak yang bersih ini
seonghyeon disuruh aegyo sama op di sini, mana ancang ancang dia sebelum aegyo kayak mau berantem ama org gt tau taunya malah aegyo lucu bgt!! terus abis aegyo dia langsung gebrak meja saking gak kuat dan malu bgt HAHAH padahal gemes loh yon😭♥︎
asli deh, jiwa dan image dia sebagai anak pertama kalau sama cortis & coer tuh udah pasti ilang, tergantikan dengan image dd yang super lucu, lagian siapa suruh punya muka menal menul terus kelakuan kayak bocil, kan jadi GEMESSSS kita🤣🤏🏻
@jiminfirsts wkwkw najis najis banget kpopers zaman sekarang, timeline gue penuh anjg isinya sama orang hina ini, yang fansnya anti kritik banget tapi jago nge kritik idol lain, cuih se cuih mungkin
@m00nphany fandom haus validasi, si paling playing victim, paling hina, sipaling fandom anak bangsat, yang kagak dukung si c bakal disuruh pindah negara katanya, wkwkk najis najis dikira nih negara punya lu maen ngusir ngusir orang najis najiz
@sparklysparked wkwkwk emang fandom terhina yang pernah gue temuin sih nih si hacukhina, fandomnya punya penyakit iri hati yang kagak bisa disembuhin, jago nge kritik idol lain tapi bagian di kritik balik kayak orang kesetanan. mana suka ngata ngatain lagi
@haru_koji halah tu orang kalo kagak debut di agensi gede sama aja kek idol indo yang lain, mana kebanyakan fansnya otaknya di dengkul semua lagi anti kritik bgt sakit emang
@syudahlelah yakan bagian di kritik balik malah kayak orang kesetanan anti kritik bgt, sadar lah anjir kalo idol lu gamau di kritik kagak usah sok kritik idol lain, gila emang