@sugondese6666 dia punya band dan ga banyak orang suka? ini bukan pertama kali. dia udah pernah bikin band sebelum ini, ga banyak peminatnya tapi tetep dilakuin. berhenti bukan karena ga laku, emang dia udah cukup aja di genre itu. sekarang juga having fun sama dunia musik & filmnya.
@sugondese6666 gue fans Iqbaal, tpi terlepas dri itu ini adalah karya imajinary termahal dan sutradaranya juga yg udah senior bgt. menurut gw, mau ni film flop/sukses, mereka ga jadiin itu tujuan utama. mereka cuma mau berkarya & eksplorasi. ini Iqbaal yang selalu lakuin selama ini, lo liat --
@anthropoulogy WOI SAME ENERGY SM TEMEN GUE NGAKU GA LOLOS UTUL DI PEND. KIMIA .... ampe gue make sure berkali-kali tetep kekeh pend. kimia .... KWKWKWK iya deh bener kok kamu😜
Manifesting:
1. Dapet kerja yang waktu sholatnya ga ke ganggu
2. Bisa nabung 3 digit
3. Bisa berkarir di LN
4. Di gaji setara dengan kemampuan & tingkat cape kita
5. Lingkungan sehat
@kalakilikulu aku yang ga dateng utul after keterima pil 1 snbt! sebenernya emang karena prodi di utul aku nembak berdasarkan pilihan ortu dan menurutku itu bukan passion aku walaupun aku bisa. but sekarang aku galau. temen-temen pls yakinin aku kalo lebih penting prodi drpd ptnnya. please...
jujur suka banget sama energi orang yang menormalisasi mimpi besar. yang selalu bilang "gaada yang ga mungkin kalau kamu mau berusaha". tanpa sadar itu tuh bikin dunia terlihat jauh lebih indah dan luas dimata kita
ga ngerti sih kenapa aku bisa jadi orang yang sangat ambisius & males at the same time. at the end of the day, aku ikhlasin mimpi itu. even though i never try? but i promise ga lagi, aku deserve dapetin yang aku impikan (at least i'm trying)