@nawaitu_ Bener bgt kak, aku udh dua kali kena pembatalan sistem. Pdhl emg butuh barangnya tp pengirimannya sengaja dilamain biar ke cancel sistem sendiri. Terus pas mau check out lagi ya harga berubah drastis, voucher ga kembali juga.
@myXLCare miin sumpah ini xl lagi ada gangguan apa gimana sih, masa dari jam 5 smp skrng jaringannya ilang-ilangan mulu. Edge lah, GPRS lah, zaman udh 5G masa jaringan bisa-bisanya E? Searching google aja ga ada koneksi
@PPDBDKI1 @PPDBDKI1 Min ini gimana ya saya sampai skrng belum juga diverifikasi dari tgl 20. Sudah menelpon posko juga dua hari yang lalu tp masih blm diverifikasi. Tolong bgt ini harus apa sayanya?