"GUE PENGEN MATI"
ngga, lu ga pengen mati.
lu cuma mau makan-makanan enak, tidur siang yang nyenyak, tempat tinggal yang nyaman dan bisa main timezone seharian. lu cuma pengen masalah lu berkurang, lu cuma pengen ga hidup di jalan yang lagi lu jalanin sekarang.
Ternyata ada ya perempuan yang bener-bener ga lagi deket sama siapapun. Ga punya crush, ga ada temen laki-laki yang deket, ga ada juga temen chattingan. Kayak ya udah WhatsApp beneran sepi, chat seperlunya, ada DM masuk juga cuma basa-basi nanggepinnya. Emang beneran dia single.