Gemesss bnget keonho cemberut ๐ญ๐ญ karena di bandara nggak boleh bawa minuman jadi adek cuma bisa pasrah buang minumannya tapi bibirnya maju 5cm ๐ญ
itu kemarin yang pegang2 nyon pas pypd harus liat ini dan belajar dari coer chicago, mereka ngejauhin tangannya pas seonghyeon naik dan mendekat๐ฅบ๐ makasih yah kakak kakak udah jaga adek kecil ini dan udah tau batasan sebagai fans๐ฅบ๐๐ฅบ๐