Yg gw heran pendukung wowo tuh kok banyak yg bloon banget ya. Masih bawa2 pilpres. Maksud gw... siapapun pemimpinnya, kita berhak buat kritis sama kebijakan2nya kan??
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? ๐
Rakyat malaysia bisa sebenci itu sama prabowo sampe cari ig nya, ngeroasting dalam bentuk segala rupa. Warga indonesia sendiri masih ada pula yg punya tenaga untuk kasihan dan nangisin prabowo, lu pada kenapa sih kocak ๐ญ
๐ค: โanies sama ganjar ke NTT pencitraan banget dehโ
ya wajar anjirr, pengangguran mereka tuh, yang ga wajar tuh ya KDM WKWKWK. PUNYA JOBDESK BERESIN JABAR EH MALAH KE NTT ๐ซ
apalagi presidennya tuh, dateng cuma buat cek lahan sawit doang ๐ซข
Disaat Malaysia menggunakan pesawat canggih (pengisian 6.000 liter air) dalam waktu 12 detik bisa memadamkan karhutla di Sumatera
Meanwhile, Presiden Indonesia โtepung itu bisa meredam api, coba diproduksi dalam skala besarโ
YโALL, WEโRE FINISHED ๐ญ๐ญ๐ญ
kesalahan anies: memberikan argumen kecerdasan dengan bahasa tingkat tinggi yang notabene sulit diterima sebagian rakyat, dengan iq terendah no. 2 se-asia tenggara.
kesalahan ganjar: diusung oleh partai pdi.
kepintaran prabowo: membungkus dirinya dengan branding gemoy dan pura-pura sedih ketika dikasih nilai 11/100 saat debat capres, demi mendapatkan empati rakyat supaya lupa sama jejak masa lalu pelanggaran ham-nya.
dan akhirnya, 58% meromantisasi prabowo jadi presiden. ๐ญ
apakah kalau anies atau ganjar jadi presiden indonesia bakal lebih baik?
belum tentu, dan gak ada yang bisa menjamin.
tapi yang pasti, kita mungkin gak akan punya ibu negara, program mbg, dan kdmp yang sangat menguras apbn serta berpotensi jadi lahan basah korupsi melebihi anggaran kesehatan dan pendidikan.
dan yang paling penting, bahlil dan natalius pigai gak akan jadi menteri.
I'm against doain orang mati but for this mf i hope lu mati mengenaskan, tiap inci nyawa lu dicabut menyakitkan, pas sakaratul maut gak bakal damai. I hope lo gk pernah tidur nyenyak, mimpi buruk seumur hidup, dosa lu gk diampuni, even tanah makam menolak jasad elu.