ACEH GAGAL
NTT GAGAL
KALIMANTAN GAGAL
JAWA GAGAL
MBG BANYAK KERACUNAN
KOPDES GADA KEJELASAN
eh si kocak masih prioritasin kesenangannya sendiri jalan" sama seskab.. udah di titik kebencian gue ke pemerintah udah sampe ubun", kok bisa se serakah dan se ga manusiawi itu?!
Kerja di tempat settle punya sistem sama struktur jelas, ruangan nyaman aman fasilitas semuanya okee, bisa ibadah sm istirahat ga buru2, lingkungan kerja enak, atasan sm temen kerja supportif, jam kerja masuk akal, 5 hari kerja, bisa bikin berkembang, GAJI GEDEEE🤲🏼🤲🏼🤲🏼
gara2 standarku untuk pasangan itu tinggi, ada temen COWO ngomong.
"lu gak cakep2 amat, sadar diri standar lu ketinggian."
wkwkwk kaum mereka boleh mengategorikan cewe mana yg cantik cewe mana yg jelek, sedangkan cewe harus nerima kaum kalian apa adanya? lol.
jgn pernah married sm cowo bloon yg ga punya pengetahuan dasar tentang obstetri dan ginekologi, menstruasi, ovulasi dan lain-lain. terutama cowo2 yg suka sembarangan nyuruh minum emergency pill tanpa tau long term effectsnya apa
prabowo ke rusia karna jadi tamu kehormatan:
- meninggalkan ntt yang belum pulih
- meninggalkan kalimantan yang masih banyak titik api
- meninggalkan aceh yang belum pulih
- meninggalkan program mbg yang banyak kasus ker4cunan
Jadi inget sebuah nasihat:
"Udahlah, laki itu di-push aja sampe batas potensinya. 'Bertarung' di luar itu emg tugas mereka. Dari zaman purba juga udh begitu.
Tapi setelah berjuang habis2an, jgn lupa diapresiasi, diakui perjuangannya, dan disayang2. Mereka akan tetep happy kok."
INILAH SALAH SATU YANG KU BILANG INDONESIA MUNDUR, MALAH PADA GAK PERCAYA, KAU BUKA MATAMU KALO GAK PERCAYA, ORANG MAH CEPET2 BUAT KELARIN KEBAKARAN, EMNG BUKAN SALAHMU WO KEBAKARAN INI, TP SEBAGAI KEPALA NEGARA HARUS CEPET AMBIL KEPUTUSAN, JANGAN NA NI NU AJA TAUNYA NGANG NGONG, KERJA PAKE OTAK JANGAN PAKAI FISIK KEK BAWAH2ANMU TAUNYA KERJA FISIK TOK.
Hello, I am from Manila and we have a face mask advisory already. But I know it's not the Indonesians' fault, I know you suffer from useless government officials just like we do. It's been disaster after disaster with little to no support, I just pray for both of our countries 🫂
Udah gila
Erupsi, banjir, kekeringan, kebakaran hutan dan pengrusakan, gempa, bahan pokok naik, gaji imut, susah nyari kerja, judol yg masif, perempuan yg ruang amannya semakin dikit, diskriminasi, akses pendidikan dan kesehatan sulit,
Masih aja yg diurus MBG KOPDES ANJGGGGGG
Exactly my thoughts kalo ada laki2 yang bilang punya anak itu kewajiban karena untuk meneruskan keterunan: emang keluarga lo keluarga kerajaan mana sampe harus banget diterusin? Miskin aja banyak gaya.
ingat ya gais, cowo yg actively nyuruh istrinya resign habis nikah tuh red flag. mereka sengaja pengen bikin hidup istrinya bergantung ke dia biar bisa dia perlakukan semena-mena tapi istrinya ga ada opsi buat keluar. dia pengen istrinya full di rumah biar fokus jadi pembantu.