siklus idup bakal gini trus yh, pas TK pengen cepet SD, pas SD pengen cepet SMP, pas SMP pengen cepet SMA, pas SMA kaga mau cepet-cepet kuliah, pas kuliah pengen balik SMA, ntar pas gw kerja kepengen kuliah lagi gitu?๐ญ
@ancaxa jijik bgt bilang "mungkin" kepada Tuhan, menurutku itu aneh, kenapa dia bawa-bawa opini dia seakan-akan Tuhan yg ngasih itu? sedih juga rasanya, aku lebih percaya Tuhan dibandingkan kemungkinan kata dia tuh๐ญ
@zha_Erza@nekchtar@femmeteknik kalo cowo juga ga kak? sebenarnya gapapa tauk sm hadist ini kalo emang rata gitu lho, masa cuma cewe yg dianggap placur kalo tebar pesona, cowo harusnya jugaaaa๐ญ๐ญ
@sapitochi@slythereenz@shdzha@femmeteknik sumpah sedihnya iya huhu, jujur aku selalu mencari pembelaan dalam Islam, karna yakin agama ini ga mungkin segitunya sama cewe, tolong siapapun jelasin pake yg lebih masuk logika deh
@Dothianhmy gw pas tiap sakit biasanya ga keramas, sehari aja rasanya menguap bgtt, apalagi ada yg ga keramas 2 hari, kita negara tropis yaa plis๐ญ๐ญ
Finally, CARMEN di kasih kesempatan buat SPEECH ๐ค You truly, truly deserve this award ping!! Momen kamu berdiri di panggung dan menyampaikan pesanmu sebagai No. 1 Female Solo Popularity Award - KDWA ini kerasa bener bener emotional. Kita tau banget, piala di tanganmu itu lahir dari perjuangan dan kerja keras di balik layar yang jauh lebih berat serta proses yang susahnya luar biasa bahkan nggak sanggup kita bayangkan.
Tapi yang bikin makin MERINDING dan terharu, kamu itu ajaib banget ping. Kamu bisa menyatukan begitu banyak orang! Teman-teman non K-Pop sampai lintas fandom lain bisa kompak berjuang bareng demi satu hal: ngasih piala ini sebagai hadiah atas semua rasa lelahmu.
Ini adalah bentuk kasih sayang paling tulus dari kita semua untuk ngebayar tuntas keringat, air mata serta perjuanganmu. Kamu sangat berhak ada di titik ini, CARMEN! Semoga ini bikin kamu makin semangat berkarya ke depannya. Ingat ya, di tiap langkahmu, kita semua bakal selalu ada di belakangmu! ๐๐ญ๐ญ๐โจ
GEMETERRRRRR YA ALLAAAAH ANAK BAIK DIA SPCEEH PAKE BAHASA INDONESIA CUKUP PANJANG DAN SE DETAIL INI UCAPAN ORANG2 DI BALIK LAYAR ๐ฅน๐ฅบ
๐ด: SAYA INGIN BERTERIMA KASIH SEBANYAK-BANYAKNYA KEPADA PARA PENGGEMAR DAN JUGA PARA HACU YANG TELAH MENDUKUNG SAYA, DAN JUGA PADA SM ENTERTAINMENT YANG SELALU MENDUKUNG SAYA SEPENUH HATI. KARENA SAYA TAHU BAHWA ADA BANYAK ORANG YANG BEKERJA KERAS DI BELAKANG LAYAR DEMI SAYA DAN JUGA DEMI HEARTS2HEART, MAKA DARI ITU SAYA AKAN TERUS BERUSAHA LEBIH KERAS LAGI.
CARMENโs first-ever speech at a major Korean awards show as a solo artist at 2026 K-World Dream Awards ๐
She's the FIRST non-korean artist to receive this category!