pilih pasangan yang menganggap segala sesuatu tentangmu itu penting, entah itu ulang tahunmu, makanan favoritmu, bunga favoritmu, dan dirimu secara keseluruhan, karena itu penting bagimu.
Lagi overthinking tiba-tiba nemu kalimat indah:
"Mau datang lewat jalur langit sekalipun, kalau itu memang tidak baik untukmu, Allah akan menjauhkannya. Dan kalau memang sudah Allah tetapkan untukmu, tidak ada satu pun yang mampu menghalanginya."
SEPORSI ADAB :
"nyakitin orang itu pilihan. tp kalau sampai menyalahkan reaksi mereka atas luka yg udah kamu kasih, itu namanya kamu manipulatif. Inget... kan kamu yg nyakitin, jadi jangan dibalik seolah-olah mereka yg jadi masalah"
ternyata bener ya, hidup ini jauh lebih tenang ketika kita tahu batasan. not everything needs our attention, not everything deserve our energy. Ada hal-hal yang lebih baik dibiarkan berlalu, tanpa perlu didengar, dilihat, ataupun dibahas.
Banyak org lagi diposisi silent struggle, keliatannya fine, ketawa, jalanin hari kayak biasa.
Padahal deep downnya lagi capek capeknya bertahan hidup, sendirian, kesepian.
So be kind, always. Kita ga pernah tau seberapa berat dunia seseorang hari ini.
Ingat ini guys:
1. Yang udah berlalu, yaudah biarin
2. Yang belum terjadi, jangan ditebak-tebak
3. Yang ada di depan mata, ayo nikmatin dulu
4. Yang gabisa kita kontrol, ayo lepasin
Hidup terlalu capek kalau harus perang sama isi kepala terus