@atmawiratna_ saking ancurnya kelakuan pejabat sampai-sampai standar rendah berupa permintaan maaf ke rakyat dianggap layak dapet pujian.
wkwkwwkkkwkwkw
Kebiasaan jelek sebagian orang Indo..
Mereka ga ngecek:
- Tambang-tambang Sherly
- Kinerja Sherly sebagai gubernur
- Kebijakan Sherly sebagai gubernur
- Rekam jejak dan pendidikan Sherly..
Yang mereka tahu...
"Wah, suami Sherly meninggal karena speedboatnya meledak saat kampanye"
"Wah, Sherly janda yang ditinggal sendirian secara tiba-tiba"
"Wah, Sherly punya pundak berat untuk meneruskan cita-cita suaminya"
Please lah rakyat Indo. Jangan fokus ke drama dan tragedi. Fokuslah ke hal yang objektif.
Demokrasi kita akan jalan di tempat kalau rakyat Indo masih berpikir seperti itu.
Kalian udah denger rekaman suara yang bocor belum?
• Ada rekaman suara Dirut PT Ta*pen minta istri simpan uang misterius saat proses cerai.
• Uangnya 300T.
• Ga berani dia simpan a/n nya sendiri karena katanya dia ga mau masuk penjara, tapi dia mau uangnya
Masih nunggu dokslinya beredar.
Btw negara kita ternyata sekaya itu sebenarnya, dari dulu dikorupsi level megakorupsi gak bangkrut-bangkrut. VOC pun kalah.
@Daffaboi @existnihilsm@LambeSahamjja Ga, depends dia ngetrain oto bagian mana aja dulu. Gamungkin kurang dari 3-6 bulab udah bisa segitu badannya tanpa roid. Kecuali itu dia editan atau makeup body
@suarawargatxt 3 hari lalu juga sempet ngelewatin orang ini, saya heran. Logikanya kalo bensin habis pasti menepinya di kiri biar pemotor lain bisa nyetut, atau ngasih bensinnya ke dia. Tapi ini berhentinya di kanan jalan?
@atokdalangs4 Ingett yaa jangan menormalisasikan cowo wajib kek gini ke semua cewe saat masih pacaran. Beda case kalau udah nikah, itu emang udah kewajiban lo sebagai Imam🙏
Nge-treat like a queen itu gak mesti melulu apa² harus kalian belikan, apalagi utk hal² substansial kek gini🙏
@armnvit@kyutbrahhu Nope, cepu mah cepu aja, gk usah dibagus-bagusin sebutannya.
Yg dia lakuin ini tdk lebih dri "tukar kepala" seperti yg biasa terjadi dlm kasus narkoboy, bedanya dia lebih bodoh, krna pada akhirnya dia tetap tdk selamat, belum tentu jga dia gk diputusin ceweknya stlh ini.😂
@alpinkyellow @blursqy@bunnybanbinbun Balik lagi kak, itu namanya toxic. Hubungan itu kepercayaan, kalo emang gabisa saling percaya gausah pacaran. Lagian tanpa dilarang pun, pasangan gabakal aneh2 kalo emang sama2 saling jaga diri dan repect each other