@NoyaZoyaVt Engga pantes banget hidup lu dah. Yang ngatain hidup gw banyak hulu lara ternyata yang lebih parah elu. Potong titit lu deh kont peod peeod
izin melanjutkan thread ya kak, karena aku pun salah satu “korban” dari si noya zoya ini.
awal cerita dia deketin aku waktu aku baru masuk server agency dia dulu dan dia dktin aku dengan iming” ngasih free l2d+rigg. disitu aku ga ad assume dia aneh2 krn awalny emng keliatan baik.
izin melanjutkan thread ya kak, karena aku pun salah satu “korban” dari si noya zoya ini.
awal cerita dia deketin aku waktu aku baru masuk server agency dia dulu dan dia dktin aku dengan iming” ngasih free l2d+rigg. disitu aku ga ad assume dia aneh2 krn awalny emng keliatan baik.
5 — maaf banget untuk ruka, aku gaada niatan untuk mengikuti. aku pakai neka cc sebagai dasar Original charater yang akan aku buat, makanya apa yang aku udah generate di neka cc aku gambar ulang sesuai dengan style aku.
tidak ada niatan sama sekali untuk mengikuti modelnya
ㅤㅤㅤㅤ
✩✧⁎⭒ 𝘛𝘩𝘦 𝘮𝘢𝘨𝘪𝘤 𝘤𝘰𝘮𝘦𝘴 𝘵𝘰 𝘺𝘰𝘶..
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ˖°.⭒ Alicia Alveria Model Reveal ! please help this girl to come out and see a new world !✰˖.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ♡ & ↻ Appriciated !⊹
⋆ #vtuber • #vtuberid • #vtuberuprising ⋆
4 — Tenang, cowo ku, teman ku, sahabat ku menyayangiku sebagai mana diri ku memaafkan kalian semua :3 🫶
Aku disini ga akan balas apapun komenan kalian, di tekankan bahwa kalo di ladenin terus bakal ke asikkan jatuhin secara personal! Engga banget ~ ! :<
2 — Haters Gonna be hate. I don't care sekalii kalo di hujat apapun, aku ga salah. Karena kasus awal aku sm ruka bukan cloudy again. Memang memutarkan informasi untuk merusak topik yang ada huehueheue 🏃♀️ — 3
1 — Di bela bukan berarti benar :3 aku mah aman ajaa sebenernya. Hal personal kaya gini jangan di up ke publik, langsung ketemu aja kalo udah gede kakak sayang <3 hihihihi
— 2