Gue dulu nonton only friend karna forcebook terus tibalah scene pas liat jennie pacarnya cakep banget? *naksir
Mana nangisnya cute bgt tp waktu itu blm tau namanya siapa
ngl kadang sedih dikitttt kalo fans lupa tee itu ada di only friends wkwk debut dia bukan we are 😔 tp only friends 😔 disitu dia ganteng bgt dan MENANGIS 😔
ngl kadang sedih dikitttt kalo fans lupa tee itu ada di only friends wkwk debut dia bukan we are 😔 tp only friends 😔 disitu dia ganteng bgt dan MENANGIS 😔
𝗕𝗲𝗵𝗶𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀🎬
This was one of the scenes where Aston had to put so much emotion into his performance. It wasn’t an easy moment, but in the end, he made it through beautifully. 🥹💙
📺 รักษ์
📆 (Every Thursday)
⏰ 19.00 PM
📍#TrueVisionsNow
#ToLoveandCherish
#รักษ์
#รักษ์ep7
#รักษ์ep8
#Aston_lv @aston_lv